Pages

MENEPI DI SUDUT

Entahlah

Tapi sepertinya berbeda ku rasa

Tak jenuh menatap

Saat pertama



Dalam tulisan singkat

Sapaku dalam maya dirimu

Tersenyum tanpa terikat

Seperti prolog saja



Rasaku berkata senyummu

Bias tak menentu

Seperti terbalut sendu

Melihat mendung dalam cerahmu



Inginku hanya secuil cerah
Terlukis bibirmu
Berimu serpihan bahagia
Dalam logikaku

Aku bukan pelucu
Tapi kuingin tawamu 
Aku bukan kebahagiaan
 Tapi kuingin hatimu tersenyum

Tak kuingin marahmu
Dalam hadirkan senyummu

Seperti bunglon
Untuk hadirkan senyummu
Agar menjaga hatimu, menjaga rasamu
Sampai aku tak tahu lagi 

Kini telah selesai
Dan aku menepi di sudut
Tak ingin senyummu pergi
Karena aku tahu
Ini akan berujung

Jaga selalu senyum itu
Disini aku menepi di sudut
Tak ingin melihat lagi mendung
Di dirimu dan hatimu
Di bahagiamu saat ini

0 komentar:

Post a Comment